Puji Tuhan Jerih payah serta pengorbanan yang sudah di lakukan tidak sia sia

Puji Tuhan.
Jerih payah, serta pengorbanan yang sudah di lakukan tidak sia sia.
Rombongan Youth GPdI Wil. VIII Kal-bar (Landak)
Bisa pulang membawa beberapa Piala.
Juara 1- lomba tenda
Juara 1- Cerdas cermat Alkitab.
Juara 2 – Rebana
Juara 3- yel-yel.
Semua ini juga karena dukungan Rekan-rekan hamba Tuhan lainnya.
Serta dukungan dari Anggota Polres landak, atas rekomendasi dari Kapolres kami bapak BOWO. Kami dapat tiba di anjungan dengan selamat.
Halleluyaaaaaaaaaaaaa…
Tuhan Yesus memberkati ?

Habib Luthfi bin Yahya mendengarkan sambatannya diam sejenak dan kemudian ngendikan kepada tamu tersebut dan tamu tamu yang lain bahwa kehidupan itu bagai roda berputar kadang keberadaan kita di bawah di tengah dan di atas

Habib Luthfi bin Yahya mendengarkan sambatannya, diam sejenak, dan kemudian ngendikan kepada tamu tersebut dan tamu-tamu yang lain, bahwa kehidupan itu bagai roda berputar, kadang keberadaan kita di bawah, di tengah, dan di atas. Tidak mungkin kita selalu ada di atas karena bagaimana roda bisa bergerak dan berjalan kalo tidak berputar, terangnya…Tamu yang dinasihati beliau manggut-manggut namun seperti belum puas dengan jawaban guru Mulia ini..
Maka sampailah kemudian beliau memberikan amalan dzikir untuk diamalkan setiap bada shubuh 100 kali yaitu :
لا إله إلا الله الملك الحق المبين محمد رسول الله الصادق الوعد الأمين
La ilaha illallahul Malikul Haqqul Mubin, Muhammadur Rasulullahi Shodiqul Wa’diL Amin.
“Tiada Tuhan selain Allah Yang Maha Menjadi Raja, Maha Benar, Maha Menjelaskan. Nabi Muhammad utusan Allah Yang benar, menepati janji dan terpercaya.”

Dalil Amalan Dzikir di atas dari Imam Abu Nuaim dalam Hilyatul Auliya, Imam Khathib al-Baghdadiy dalam Tarikh Baghdad dan Imam ad-Daylamiy dalam kitab Musnad al-Firdaus meriwayatkan
عن علي رضي الله عنه قال: قال رسول الله صلى الله عليه وسلم: (من قال في كل يوم مائة مرة لا اله الا الله الملك الحق المبين كان آمنا من الفقر واستجلب به الغنى, وانسا من وحشة القبر واستقرع باب الجنة .
Artinya: ” Dari Ali Bin Abi Thalib semoga Allah memberi keridhaan kepadanya berkata; Rasulullah bersabda: “Siapa saja yang setiap hari membaca “La Ilaha Illallahul Malikul Haqqul Mubin” 100 kali, maka ia akan dilindungi dari faqir, mendatangkan kekayaan, dan diberikan hiburan dari kegelisahan dahsat di kuburan serta menjadi penyebab dirinya mengetuk pintu surga.”
Imam al-Qadhi Abu Bakr Ghassaniy dalam kitab al-Barqul Lami’ Wal Ghawstul Hami’ menambahkan: Siapa yang istiqomah membacanya akan Allah jadikan dunia mengudak-udak (mengejar) dirinya dan Allah ciptakan malaikat yang selalu bertasbih dari satu kalimat yang ia baca.
Para ahli ma’rifah mengamalkannya bada shubuh 100 kali. Mereka berkata; siapa yang membaca 100 kali bada shubuh, maka orang tersebut akan mendapat maqom makrifah di kalangan arif billah.
Ulama salafus shalih mengamalkannya dengan menambahkan menjadi:
لا إله إلا الله الملك الحق المبين محمد رسول الله صادق الوعد الأمين
La ilaha illallahul Malikul Haqqul Mubin, Muhammadur Rasulullahi Shodiqul Wa’diL Amin.

Dịch vụ seo top google có mang lại hiệu quả không?

Các dịch vụ seo hiện nay đã và đang được người dùng áp dụng trong công việc kinh doanh. lẽ hiệu quả mà nó mang lại rất lớn lại có giá trị bền vững, lâu dài. Dịch vụ seo top google cũng được cung cấp bởi nhiều công ty. Để tìm hiểu về dịch vụ này cũng như công ty cung cấp uy tín bạn hãy đọc ngay bài viết sau đây nhé.

Dịch vụ seo top google tiếp cận nhiều khách hàng hơn

Không phải ngẫu nhiên mà dịch vụ seo hiện nay lại nhận được sự quan tâm của nhiều khách hàng là các doanh nghiệp. Seo top google có ý nghĩa rất quan trọng giúp thương hiệu được phủ nhiều và cơ hội tiếp cận khách hàng tiềm năng cũng cao hơn. Đặc biệt nếu bài viết của bạn, trang của bạn được nằm trong top 10 của google thì lượng khách hàng tìm đến cũng nhiều hơn so với đối thủ. Cũng chính vì lý do này mà các doanh nghiệp đã và đang tìm đến với các công ty seo để giúp sản phẩm, dịch vụ của đơn vị có thứ hạng cao hơn trên google.

hoc-seo-website-len-top-google-1.jpg

Để có thể seo lên top bạn cần phải có kế hoạch cụ thể và lộ trình rõ ràng, cần lên những từ khóa quan trọng để đẩy seo lên nhanh chóng hơn. Seo là cả một quá trình và người làm seo cũng cần phải hiểu những thế mạnh, nhược điểm của mình khi thực hiện để mang lại hiệu quả. Làm seo google cũng bao gồm nhiều bước khác nhau, vì vậy một công ty seo chuyên nghiệp là điều không thể thiếu.

Tuy nhiên trên thị trường hiện nay có quá nhiều đơn vị cung cấp dịch vụ này khiến bạn băn khoăn không biết nên chọn địa chỉ nào. Hãy lựa chọn những đơn vị uy tín và có kinh nghiệm để đảm bảo mang lại kết quả tốt nhất. Đồng thời bạn cũng nên theo dõi tiến độ để đo lường trong quá trình thực hiện seo để nắm bắt được tình trạng lên, xuống của từ khóa.

Công ty cung cấp dịch vụ seo top google giá tốt

Nhu cầu người dùng ngày càng cao cũng đồng nghĩa với việc các đơn vị cung cấp dịch vụ này ngày càng nhiều. Để chọn được địa chỉ uy tín nhất bạn hãy liên hệ ngay với BigSEO- đây là đơn vị được rất nhiều khách hàng đánh giá cao về chất lượng và giá thành. Với mỗi hợp đồng giá thành bạn phải bỏ ra không quá nhiều nhưng lại được cung cấp kế hoạch và cam kết về hiệu quả của dịch vụ.

Đây chắc chắn là điều mà bất cứ đơn vị doanh nghiệp nào cũng cần trong thời buổi cạnh tranh cao như hiện nay. Nhất là khi các doanh nghiệp cùng cung cấp chung một mặt hàng ngày càng nhiều. Hãy liên hệ ngay với BigSEO để được cung cấp những giải pháp tốt nhất trong việc seo top google. 

Xem thêm bài viết: http://www.sitiruqaiyah.com/2020/08/30/noi-cung-cap-dich-vu-seo-facebook-uy-tin-va/

Ragu-ragu pencuci muka atau pelembap muka yang kalian gunakan sekarang HALAL ke tidak? , Bertambah stress sebab jerawat duk berkampung kat muka tak…

Ragu-ragu pencuci muka atau pelembap muka yang kalian gunakan sekarang HALAL ke tidak?
Bertambah stress sebab jerawat duk berkampung kat muka tak reti-reti nak balik?
Duit jangan cakaplah, yang murah yang mahal semua mesti dah cuba kan?
Cikpuan semua,
Bukan makanan untuk perut saja mesti cari yang HALAL. Bahkan makanan untuk kesihatan muka pun kita wajib cari yang HALAL..
Mencari yang halalan dan toyyiban adalah perkara yang dituntut dalam Islam.
Yang dimaksudkan toyyiban itu adalah perkara yang memberi kesan yang baik pada tubuh badan dan tidak merosakkannya. Baik pada tubuh ertinya baik lah untuk kesihatan wajah.
Dengan menggunakan produk HALAL juga secara tak langsung kita telah mengusahakan sesuatu yang diredhai oleh Allah.
Semoga setiap produk yang kita gunakan menjadi asbab kita mendapat rahmatNya dan terhindar dari perkara yang memudaratkan tubuh badan kita.
Nota : Bahan-bahan yang digunakan di dalam kesemua produk penjagaan kulit VCS Annona dan pemprosesannya mematuhi hukum syarak dan mencapai standard HALAL Malaysia.
#VCSAnnona
#TrustedBrand
#HALALCertified

#KapsulKulit, “Kulit muka saya nampak kusam

#KapsulKulit
“Kulit muka saya nampak kusam. Ada tak produk yang boleh bagi glowing balik kulit saya ni? Saya memang ada pakai natural skincare product, tapi macam tak ada kesan je..”
“Jenis kulit puan apa ya? “
“Berminyak, dan kadang-kadang ada masa tu dia kering jugak”
“Puan ada pakai sunblock tak sebelum ni? “
“Tak pakai.”
“Dalam seminggu, berapa kali puan buat scrub?”
“Ada la 1-2 kali seminggu, tapi bila sempat je lah. Kadang-kadang sebulan sekali je ?”

Ramai wanita yang mengadu masalah kulit kusam. Dan rata-rata keadaan kulit kusam ini banyak berlaku pada si pemilik kulit jenis #BERMINYAK dan #KOMBINASI. (saya lah tu salah seorangnya)
Sebelum tu kita kena faham kejadian kulit tu dulu macam mana.
Masa kita buat kerja rumah, kotoran dan habuk persekitaran lebih mudah tertarik pada permukaan kulit yang berminyak. Jika tak dibersihkan dengan betul, semua benda ni lama-kelamaan akan menjadi sel kulit mati yang ‘menebal’ di atas permukaan kulit, dan boleh mengurangkan translusi cahaya.
Sebab itu,
Bila ambil gambar, kulit nampak tak berseri (tak glowing)
Dull aje.
Minyak pulak yang nampak lebih (shining)
Ini adalah kerana kadar biasan cahaya yang rendah ke atas kulit akibat di ganggu oleh sel kulit mati yang terperangkap pada permukaan kulit.
Perasan tak,
Bila nak ambil gambar mesti kita cari lighting yang ‘on point’ kan?
Sampai langsir ofis jadi mangsa.
Lighting yang ‘on point’ itulah sebenarnya yang bantu buat gambar kita berseri.
Tapi buat apa gambar saja yang berseri, hakikatnya kulit anda sebenarnya masih kusam ?
Oleh itu, sel kulit mati ni perlu ditanggal dengan cara yang betul.
Andai kalian biarkan, ia boleh menebal menjadi kerak kulit sampai 7-10 lapisan kulit mati dimuka.
Patutlah muka nampak kusam!
Jadi, macam mana nak tanggalkan sel kulit mati ni?
Mudah saja.
1. Rajinkan diri scrub muka 2-3 kali seminggu untuk kulit jenis berminyak. 1 kali seminggu untuk kulit yang jenis kering.
2. Pakai sunblock sebagai pelindung kulit dari cahaya matahari yang boleh menggelapkan dan membuatkan kulit jadi lebih cepat tua.
Apabil sel kulit mati ini di angkat keluar, barulah SERUM VITAMIN C ANNONA dapat menyerap sepenuhnya kedalam kulit.
Jadi proses rawatan kulit tu lebih optimum dan berkesan.
InsyaAllah.
Dengan VCS, kita target untuk dapatkan kulit yang ‘glowing’, dan kurangkan ‘shining’ secara lembut dan selamat.
Boleh share jika bermanfaat ♥️
#VCSAnnona
#HALAL_TRUSTEDBRAND

“When you love and feel good about yourself, only then you can make others feel good and be loved too

“When you love and feel good about yourself, only then you can make others feel good and be loved too.”
Analoginya mudah.
Hanya orang yang ada air, yang boleh beri air itu kepada orang lain untuk di minum.
Hanya orang yang ada wang, boleh memberi wang kepada orang lain untuk di bantu.
Hanya orang yang ada ilmu, yang boleh berkongsi ilmu itu dengan orang lain.
Begitu juga hanya orang yang menyayangi dan menghargai dirinya sahaja yang boleh menyayangi dan menghargai orang lain.
Jika anda lihat ada orang yang suka meremehkan orang lain, mengejek-ngejek, berprasangka, selalu memandang rendah kepada orang lain, itu petanda bukan orang lain yang bermasalah tetapi mungkin harga dirinya sendiri yang rendah..
Oleh itu, mulai saat ini, mulakanlah satu hubungan cinta dengan diri. Hargai dan sayangilah kulit anda, paras rupa anda, rambut anda, bentuk tubuh fizikal anda.
Terimalah diri seadanya.
Berikan perhatian pada diri kita seperti mana kita memberikan perhatian kepada orang yang kita cintai atau kasihi.
Kita bukan mementingkan diri sendiri (Selfish), sebenarnya kita MENYAYANGI Diri Sendiri (Selfcare)
Selamat berhujung minggu ♥️
Ony Nurhusni
Founder VCS Annona
Sayang kulit, sayang diri.
#PuanMaryPartner #Imej360 #BukanWanitaBiasa

Esok, anak saya yang ke-2, Aryanna menjadi wakil sekolah untuk Pertandingan Choral Speaking

Esok, anak saya yang ke-2, Aryanna menjadi wakil sekolah untuk Pertandingan Choral Speaking. Ralat juga.. sebab Mamanya pula perlu berada di sini. Tapi mujur ada Papa boleh jadi Mr Mama sekejap di rumah dan tolong uruskan anak-anak.
Sebelum bertolak, saya dah pastikan bajunya bergosok, tudungnya yang perlu di alter dah berjahit dan dah praktis bercakap depan Mama sampai puas hati.
Tadi sempat lah borak dengan dia sekejap di telefon dan beri kata-kata semangat supaya buat yang terbaik untuk esok. Adik dah usaha, dah hafal semua teks. InsyaAllah ada rezeki, team adik mesti menang.
Jika tak menang, adik dapat pengalaman.
Jika menang, adik dapat ganjaran.
Dia cakap, “Ok Mama”
Relaks jer.
Mama pulak yang ter-over risau.
Alahaii.. ini memang sindrom mak-mak sangat kan ?
Semoga ada rezeki buat anak Mama esok ♥️
#SuriBisnesVCS
#SayaSayangFamily

– Naik Tak Turun Turun -, CAJ JUMPA DOKTOR SWASTA NAIK , ==========================, Saya bukan nak mengambil kesempatan atas apa yang berlaku,…

– Naik Tak Turun Turun –
CAJ JUMPA DOKTOR SWASTA NAIK
==========================
Saya bukan nak mengambil kesempatan atas apa yang berlaku, tapi itulah realiti yang perlu kita hadapi dan bersedia.
Inilah masa dan saat yang paling baik untuk ambil MediSavers.
Saya ada beberapa alasan kenapa saya kata sedemikian :
✅ kos rawatan semakin meningkat.
✅ kita masih lagi sihat dan layak untuk apply
✅ kita sebagai ketua keluarga dan sumber pendapatan keluarga
✅ polisi takaful yang mampu milik.
✅ kita tak nak susahkan ahli keluarga yang lain.
Jom, apply sekarang MediSavers sementara belom terlambat, apa maksud “Belum Terlambat” ??
❌ kalau dah ada sakit, kad medikal tak cover penyakit tersebut.
❌ kita masih sihat sebelom sakit
❌ kita masih layak dan mampu
Jangan bertangguh, kerana kita tak tahu apa akan berlaku dan boleh terjadi pada kita pada masa akan datang.
Kan?
Sabri Amin
Your Consultant
http://consultantmacho.wasap.my/

Siang Mak Bagaimana dengan hari pertama sekolah Masih ada yang mager bangun pagi karena kelamaan liburan

Siang Mak,
Bagaimana dengan hari pertama sekolah?
Masih ada yang mager bangun pagi karena kelamaan liburan? Atau semangat bangun pagi karena takut nggak kebagian kursi, hehehehe.
Mudah-mudahan setelah jaman zonasi tidak ada lagi jaman rebutan kursi.
Eh sudah tahu kan ada produk terbaru dari Yulia Olshop Surabaya?
Yoi, yaitu tepung premix asli dari Dunkin’Donuts.
Kenapa di bilang asli, karena dipesan dari gudang penyimpanan dan pengolahan tepung donat untuk Dunkin’Donuts. Bahan-bahan ini insyaallah bersertifikasi halal.
Nah gambar dibawah kiri adalah adonan yang sudah jadi dari tepung premix black, berwarna coklat tua. Dari adonan ini akan dibentuk dan digoreng menjadi donat yang biasa kita beli digerai donat.
Setelah digoreng, donat tersebut akan diisi dengan adonan isi berupa selai (filling) dan diberi lapisan atas (dipping).
Jadi, saya tidak hanya menjual tepung premix saja (Ori dan Black) juga menyediakan filling (selai isian donat) dan dipping-nya (pelapis atas donat) sebelum nantinya ditabur dengan topping kesukaan.
Yang mau merasakan lezat dan empuknya donat buatan sendiri ala dapur Dunkin’Donuts bisa order ke wa.me/6282333344515.
Tepung tersedia dalam ukuran 1kg, aneka rasa filling dalam ukuran 250gr, dan 600gr untuk dipping cokelat.
Yang mau cung ? dong, pengiriman dari Bandung ya ….
#Kelas37PoF9
#LangkahBaru
#OpenOrder
#TepungPremixAsli
#TepungPremixDunkin’Donuts
#SediaFillingdanDipping
#YuliaOlshopSurabaya

Yuhuu Ada novel baru nih gais perdana dari De Fatima

Yuhuu…
Ada novel baru nih gais, perdana dari De Fatima.
Yuk, simak sinopsis ceritanya …
***
“Gimana kalau nikah sama Khansa aja?” cetus Mami.
“Uhuk! Uhuk! Uhuk!” Khansa tersedak kuah soto. _Menikah dengan lelaki menyebalkan ini? Big no, Mami!_
“Apaan sih, Mam? Khansa sampe tersedak, tuh!” protes Rama. “Masa, Rama nikah sama adik sendiri?”
“Kan, adik angkat. Kalian bukan mahram, jadi ya … halal menikah,” bantah Mami.
Rama jauh dari kriteria ideal dan punya track record buruk. Rasanya akan susah menaati suami model begitu. Lagipula, sudah ada Ihsan, seorang laki-laki kualitas premium. Pengusaha muda yang ia cintai dan sangat menginginkannya menjadi istri.
Namun, tegakah Khansa menyakiti hati wanita yang paling berjasa dalam hidupnya?
****
Baru baca sinopsisnya aja, uda bikin baper, gimana novelnya? seru banget pastinya …
Gimana tuh Khansa, galau bener. Pilihan lelaki kualitas premium atau kakak angkat yang super duper menyebalkan?
Jadi penasaran kan …
wa.me/6282333344515
#ahkamunnisa #msb #hijrah #aktivisdakwah #dakwahkampus #ikhwansalih #akhwatsaliha #hijab #hafidz #tanpapacaran #adab #taaruf #pernikahan #poligami #keluargasakinah #novelislami #novelinspiratif #penerbityazku