Sahabat Dermawan LAZIS Wahdah telah menyalurkan bantun untuk korban bajir

? Sahabat Dermawan,
LAZIS Wahdah telah menyalurkan bantun untuk korban bajir
Yuk sahabat dermawan, Mari kita Ringankan musibah yang melanda sodara – sodara kita.
? *Cara Berdonasi*
1. Donasi Online https://sedekahplus.com/berkahramadhan
2. Transfer Donasi melalui Bank: Muamalat(147) nomor rekening: 6070009309 a.n LAZIS Wahdah Islamiyah Berau
3. Konfirmasi Transfer Donasi melalui WA/SMS ke +6282295577799, ketik : BR/Nama/Alamat/Nama Program/Jumlah Donasi beserta photo bukti transferan.
? LAZIS Wahdah “Melayani dan Memberdayakan”
#laziswahdah #wahdahislamiyah #wahdah #sedekah #laziswahdah #wahdahislamiyah #wahdah #sedekah #posternasihat #nasihat #selfreminder #quotes #muslim #mudahsedekah #ayosedekah #berdayakansesama #berkah #pedulibanjir #

Bismillah Jum at Berbagi Alhamdulillah pembagian Nasi kotak untuk saudara kita di hari jum at tgl 01 11 2019 kemarin berjalan baik

Bismillah..
///Jum’at Berbagi ///
Alhamdulillah pembagian Nasi kotak untuk saudara kita di hari jum’at tgl 01-11-2019 kemarin berjalan baik.
Program ini rutin di laksanakan kata Abdu Rahim
Ini adalah wujud amanah dari pembayaran Fidyah dan sedekah dari donatur
Untuk saudara kita yang tergolong Dhuafa.
Semoga apa yang di berikan bisa bermanfaat dan membuat saudara kita bisa tersenyum.
Ayo sahabat dermawan kita berbagi kebaikan ini.
Sedekah anda bisa melalui.
?Kantor Cabang Lazis wahdah Berau
Jalan APT Pranoto No. 25 RT.17 RW.09 Tanjung Redeb -Berau
? Telp/Wa: 082295577799
? Donasi dapat di Transfer melalui Bank: Muamalat(147) nomor rekening: 6070009309 a.n LAZIS Wahdah Islamiyah Berau.
? Lazis Wahdah Lambaga Amil Zakat Nasional
#laziswahdah #wahdahislamiyah #wahdah #sedekah #laznaswahdah #ayosedekah
#berau #beraukaltimkekinian #beraukaltim

Si Cantik nan elegan Onyx Seiv Amaryllis Melamine Polos Set of 18

Si Cantik nan elegan Onyx Seiv Amaryllis Melamine Polos Set of 18 ❤⁣

Dinner set berbahan melamine aman yang praktis & ringkas, cocok untuk menemani makan bersama jadi lebih hangat⁣

Gak perlu khawatir & ragu karena terbuat dari material yang ramah lingkungan, bebas bahan kimia, dan BPA FREE ?⁣

1 setnya isi buanyaakkkk, ada 18 pcs dengan warna hijau yang elegan banget.⁣
Harganya? EKONOMIS, cuma 189ribu aja!!⁣

Yuk ayukk, langsung order di sini :⁣
✅⁣ wa.me/6282128200264

Siapa yang udah nunggu nunggu si cantik ini

Siapa yang udah nunggu-nunggu si cantik ini??⁣

LAUNCHING PERDANA Kitchen Well Cookware Set 6 ❤❤⁣

Peralatan masak berbahan stainless steel dengan 7 lapisan anti lengket stone coating yang sudah teruji tes gores. ⁣

Kenapa memilih Kitchen Well?⁣
⭐ Terbuat dari material stainless steel (stone coating)⁣
⭐ Terdapat 7 lapisan anti lengket stone coating (4 coating dalam dan 3 coating luar)⁣
⭐ Pan lebih tahan gores, sudah teruji test gores 150.000 kali⁣
⭐ Handle terbuat dari Bakelit, menjadikannya tahan panas6. Penutup kaca dari tempered glass dan Stainless Steel⁣
⭐ Dengan konduksi panas efektif, menjadikan panas merata dan masakan cepat matang⁣
⭐ Warna cerah yang bisa mempercantik dapur⁣
⭐ Mudah dibersihkan & disimpan⁣

Dapatkan produk ini secara eksklusif di sini :⁣
▶▶⁣ wa.me/6282128200264
⁣ ?⁣stok terbatass

Jika kau mencintai seseorang dengan niat karena Allah maka kekurangan pun bisa menjadi kelebihan

Jika kau mencintai seseorang dengan niat karena Allah, maka kekurangan pun bisa menjadi kelebihan.
Tapi jika mencintai selain karena Allah, suatu saat kelebihan pun bisa menjadi kekurangan.
Karena sejatinya kesempurnaan itu jika keduanya saling melengkapi satu sama lain.
Disaat dia menerima kekurangan pasangannya dengan melihat kelebihan, itulah kesempurnaan yang sesungguhnya.
Sebuah Kata Mutiara Arab Menyebutkan :
يحلم الرجل بأمرأة كاملة و تحلم المرأة برجل كامل و لا يعلمون أن الله خلقهم ليكملا بعضهم البعض
Seorang laki-laki selalu mengidam-idamkan seorang wanita yang sempurana dan wanitapun begitu selalu mengidam-idamkan laki-laki sempurna. Padahal mereka tidak paham bahwa Allah menciptakan mereka untuk saling melengkapi satu sama lain.

Selamat Bertugas Jendral kami semua yakin dan percaya anda tidak akan kesulitan mengemban tugas di Kementrian Pertahanan

Selamat Bertugas Jendral, kami semua yakin dan percaya anda tidak akan kesulitan mengemban tugas di Kementrian Pertahanan.
Sebuah Ilmu yg sangat luar biasa yg ditunjukan seorang Kepala Negara, ya.. Beliau adalah Bapak Joko Widodo, yg pada waktu debat pilpres selalu diserang dengan “Pertahanan Indonesia Lemah” dan kini Bapak Prabowo mengemban dan mengabdikan diri demi keutuhan NKRI, selamat bertugas Jendral!!!
Patih kerajaan Majapahit yaitu GajahMada lebih terkenal dari Rajanya yg bernama Hayam Wuruk,, jadi untuk mempersatukan Nusantara tidak harus jadi Raja,,!! Setuju..???

Saya coba tanggapi ya pertanyaan yang berulang tentang

Saya coba tanggapi ya, pertanyaan yang berulang tentang..
“Mba, gimana cara pesennya?!”
Jadi gini.. Emak dan Bapak bisa bawa pulang produk-produk kami dengan 4 cara:
? Cash/Kontan,
transfer sesuai dengan nominal harga produk dan barang langsung diproses.
? Arisan,
ada pilihan arisan periode 3 bulan, 5 bulan, 10 bulan, dan 20 bulan. Pengiriman barang sesuai dengan hasil random/kocokan.
? Tabungan,
ada pilihan tabungan selama 5 bulan atau 10 bulan. Ketika jumlah nominal tabubgan sudah sesuai dengan harga barang, maka akan diproses pengirimannya.
? Potong Komisi,
Pembelian ini khusus emak bapak yang sudah bergabung menjadi reseller PT. Tigaraksa, komisi penjualan akan dialihkan untuk pembayaran produk.
Nah, udah paham kan ya.
Klik link wa.me/6282132603006, lalu pilih produk yang emak bapak inginkan.
Pastikan membeli produk di #ResellerResmi ya, untuk mendapatkan fasilitas #FreeOngkir dan #Garansi.
-bundaRR-
(Educational Product Consultant PT. Tigaraksa)
***
Ditulis sambil nonton upacara bendera di Lapangan Rampal Kota Malang ?
#OpenReseller
#BisnisDariRumah
#SabtuHore
#Kelas28PoF10
#WujudkanMimpi

Jalan jalan ke Cina Yuuuk Ish butuh biaya berapa tuh Ngajak jalan keluar negeri kayak ngajak ke pasar aja

Jalan-jalan ke Cina, Yuuuk!
.
.
Ish, butuh biaya berapa, tuh? Ngajak jalan keluar negeri kayak ngajak ke pasar aja!
.
Eits, tenang, Moms. Jalan-jalannya cukup lewat WWP aja, kok. Dengan membuka halaman ini, kita bisa menyusuri icon negeri Cina. Yups, Tembok raksasa di Cina!
.
Ternyata, jarak kedua ujung tembok itu 2.400 kilometer, lho! Tapi, jika kita ingin berjalan di sepanjang tembok, kita harus berjalan 6.400 km, Moms. Karena temboknya berkelok-kelok. Tahukah Moms, bahwa itu sama saja dengan berjalan lebih dari 9 minggu??? Waduuuh, ga sangguuup akutuuu! ?
.
Naaah, mau jalan-jalan menyusuri tembok Cina tanpa capek? Mendingan sediaiin aja dulu bukunya di rumah. Harganya mahal? Tenaaang, bisa ikut arisan. InsyaAllah lebih ringan, kok. Nanti bisa cerita ke anak-anak tempat mana aja yang mau dikunjungi dulu. ??
.
Seruuu, kan…?
Cussss, yuuuk, daftaaar #arisan!! ?
.
Nda
.
#akuanakwwp #wwp #bukuensiklopedianaklengkap

DUDUK ISTIRAHAT DALAM SHALAT Yang dimaksud duduk istirahat dalam shalat adalah duduk sejenak sebelum bangkit berdiri dari sujud di rakaat pertama atau rakaat ketiga menuju ke rakaat selanjutnya

DUDUK ISTIRAHAT DALAM SHALAT
.
Yang dimaksud duduk istirahat dalam shalat adalah duduk sejenak sebelum bangkit berdiri dari sujud di rakaat pertama atau rakaat ketiga menuju ke rakaat selanjutnya.
.
Hukum melakukan duduk istirahat ini, para ulama berselisih pendapat.
Pendapat yang kuat ‘Wallahu a’lam’ adalah dianjurkan untuk melakukan duduk istirahat ketika bangkit dari sujud kedua, untuk memasuki rakaat kedua dan keempat.
.
Diantara dalilnya adalah hadist Malik bin Al Huwairits :
.
Telah mengabarkan kepada kami Malik bin Al Huwairits AL Laitsi, bahwa dia melihat Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam melaksanakan shalat, jika sampai pada rakaat yang ganjil, maka beliau tidak bangkit berdiri hingga duduk sejenak.
(HR. Bukhari no. 823)
.
Berkata Asy-Syaukany :
“Di dalam hadist ini ada dalil disyari’atkannya duduk istirahat, yaitu duduk setelah sujud kedua sebelum bangkit ke rakaat kedua dan ke empat”
(Nailul Authar 2/48, Dar Al-Kalim Ath-Thayyib)
.
Dan tidak kita katakan bahwasanya beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam melakukannya karena sudah tua atau sakit, karena jika demikian halnya berarti para sahabat tidak bisa membedakan mana yang dilakukan oleh Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam karena ibadah atau karena keperluan. (Tamamul Minnah hal:212)
.
Adapun hadist hadist lain yang menyebutkan sifat shalat nabi akan tetapi tidak menyebutkan duduk istirahat, seperti hadist orang yang jelek shalatnya, maka ini menunjukkan bahwa duduk istirahat ini tidak wajib.
.
Berkata Syeikh Abdul Aziz bin Baz :
“Duduk istirahat adalah mustahab (dianjurkan) bagi imam, ma’mum, maupun yang shalat sendiri. Dan duduknya sejenis dengan duduk diantara dua sujud, duduknya ringan (sebentar) tidak disyari’atkan dzikir dan doa di dalamnya.Barangsiapa meninggalkannya maka tidak mengapa.
.
Hadist hadistnya telah tetap dari Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, dari hadist Malik bin Al-Huwairits, dan dari Abu Humaid As-Sa’idy, dan beberapa orang sahabat radhiyallahu ‘anhum” (Majmu’ Fatawa Syeikh Abdul Aziz bin Baz 11/99)

Wudu memiliki kedudukan yang penting dalam agama kita

Wudu memiliki kedudukan yang penting dalam agama kita. Tidak sahnya wudu seseorang dapat menyebabkan shalat yang ia kerjakan menjadi tidak sah, sedangkan shalat adalah salah satu rukun Islam yang tidak dapat ditawar-tawar lagi. Oleh karena itu merupakan suatu kewajiban bagi setiap muslim untuk memperhatikan bagaimana dia berwudu. Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Tidak diterima shalat yang dilakukan tanpa wudu dan tidak diterima sedekah yang berasal dari harta yang didapat secara tidak halal.” (HR. Muslim).
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Seperti misalnya kesalahan dalam mengusap kepala sebanyak tiga kali, itupun hanya bagian depan rambut saja. Perlu diketahui bahwa mengusap kepala dengan kedua telapak tangan tidak disunnahkan tiga kali karena dalam hadis-hadis yang menerangkan tentang cara wudu tidak menyebut tiga kali, berbeda dengan anggota wudu yang lain.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Ibnul Qayyim rahimahullah menjelaskan, “Adapun hadis yang membicarakan beliau membasuh kepala lebih dari sekali, terkadang hadisnya sahih, namun tidak tegas. Seperti perkataan sahabat yang menyatakan bahwa Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam berwudu dengan mengusap tiga kali tiga kali. Seperti pula perkataan bahwa Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam membasuh kepala dua kali. Terkadang pula hadisnya tegas, namun tidak sahih. Seperti hadis Ibnu Al-Bailamani dari ayahnya dari ‘Umar bahwa Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam mengusap tangannya tiga kali dan mengusap kepala juga tiga kali. Namun perlu diketahui bahwa Ibnu Al-Bailamani dan ayahnya adalah periwayat yang lemah.” (Zaad Al-Ma’ad, 1:193).
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Semoga bermanfaat dan menjadikan kita lebih memperhatikan kesempurnaan wudu lagi.

@zmuslimmyway