Mari ditonton dengan sabar sampai akhir Ketika kita secara ikhlas berharap berlaku di atas landasan demokrasi yang kita berbaik sangka terhadapnya mereka justru secara diam diam tetapi masif dan terstruktur merencanakan kemudian melakukan tindakan tindakan yang justru sangat tidak demokratis

Mari ditonton dengan sabar sampai akhir…
Ketika kita secara ikhlas berharap, berlaku, di atas landasan demokrasi yang kita berbaik sangka terhadapnya, mereka justru secara diam-diam tetapi masif dan terstruktur merencanakan, kemudian melakukan tindakan-tindakan yang justru sangat tidak demokratis.
Mereka menghalalkan segala cara. Mereka berbohong bahkan dengan skala yang begitu masif.
Mari belajar dari kasus ini. Alhamdulillah kita bersyukur kepada Allah SWT bahwa masih ada orang-orang yang konsisten dan berilmu yang bertahan untuk membongkar kecurangan ini.
Terlalu naif untuk berfikir bahwa bila di tingkat pemilihan pemimpin daerah saja mereka melakukannya, bagaimana pula untuk tingkat presiden?
Rapatkan barisan!
#2019GANTIPRESIDEN

29 Replies to “Mari ditonton dengan sabar sampai akhir Ketika kita secara ikhlas berharap berlaku di atas landasan demokrasi yang kita berbaik sangka terhadapnya mereka justru secara diam diam tetapi masif dan terstruktur merencanakan kemudian melakukan tindakan tindakan yang justru sangat tidak demokratis”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *